" TRAGEDI CINTA "

Rani memandang lautan lepas didepannya dengan sayu…. Yah…. hanya pantai ini tempat Ia bisa menenangkan hati dan perasaannnya… saat pikirannya sedang kacau dan ingin suasana tenang Ia pasti akan pergi kepantai ini… pantai yang penuh kenangan bersama Yandi….

Achhhhhh…..Rani menarik nafas panjang… peristiwa itu sungguh menyakitkan buatnya,

Andai saja waktu dapat terulang kembali…..??

Tidak banyak yg tau siapa Rani… diusianya yg sudah kepala tiga ini Ia tetap terlihat seperti seorang wanita yg belum berkeluarga…….

Rani memiliki seorang anak perempuan yg sudah berusia sembilan tahun…. Gadis kecil itulah yang membuatnya tetap punya semangat menata hidup dan masa depan…MALAIKAT KECILKU…itulah panggilan khusus Rani buat gadis kecilnya….. yahhh gadis kecil itu bisa menjelma menjadi malaikat buatnya.. penghibur duka laranya… gadis kecil itulah yg selalu bisa membuatnya tersenyum… apakah Rani bahagia dengan semua ini?... yah…bersama sang malaikat kecil ia sangat bahagia…!

Rani tidak pernah membayangkan…..

Sepuluh tahun yang lalu ia mengenal seorang pria yg dalam waktu begitu singkat membuatnya hanyut dalam gelora asmara…. Dan ia jg tidak pernah membayangkan kenapa ia bisa jatuh hati pada pria itu… bersamanya hari-hari terasa indah….

Sampai akhirnya tragedi itu datang…. Pria yg begitu Ia agungkan ternyata hanyalah seorang PECUNDANG….!

Yah… dibelakangnya pria itu telah menghianatinya… menghianati kepercayaan yg Ia berikan … jg menghianati malaikat kecilnya….!

Dan yang lebih menyakitkan Rani mengetahui semua ini saat kecelakaan tragis menimpa pria itu yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dalam tabrakan maut dan didalam mobilnya Ia ditemukan bersama seorang perempuan …..!

Hati wanita mana yang tidak akan hancur menerima semua ini… kenyataan yang begitu menyakitkan…!!

Ahhhhh ……. Rani menarik nafas dalam…..peristiwa itu sudah berlalu delapan tahun yang lalu……. Tapi masih sangat menyakitkan..Ia sudah mencoba mengubur segala kenangan indah bersama pria itu…Ia juga mencoba memaafkan segala kesalahan yang telah dilakukan pria itu…??

Mungkin Tuhan punya banyak rencana indah buatnya dibalik semua ini… semua itu memang rahasia yang kuasa….

Sekarang bagi Rani bagaimana Ia harus membesarkan malaikat kecilnya dan menjadikannya sosok yg kuat dan TEGAR seperti dirinya….

Mudah-mudahan saja suatu saat nanti Tuhan akan mengirimkannya seorang pendamping yang benar-benar bisa menerimanya dengan tulus dan mau menyayangi malaikat kecilnya seperti menyayangi dirinya… dan yang pasti akan lebih membawa dirinya untuk lebih dekat lagi pada sang PENCIPTA….. sang pemilik CINTA SEJATI…..!

Komentar

  1. Subhanallah....hanya itu kata yang tepat untuk mewakili komentarku ini.
    Sungguh beruntunglah si ranikrena iatelah mendapatkan suatu berkah yang begitu besar lagi indah.
    dimana disadari atau tidak ia telah di tuntun, diperkenalkan, serta diteguhkan akan suatu hakikat bahwasanya kecintaan pada allah swt adalah yang pertama sekaligus utama diatas kecintaan kita pada makhluk allah lainnya termasuklah Nabi Muhammad SAW selaku Panutan teragung dan terindah.
    Selayaknya kini engkau berbahagia RANI...karena kasih sayang allah swt begitu tercurah pada dirimu..subhanallah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

virgo si wanita istimewa

WISATA RELIGI KE MUSEUM BAYT AL QUR'AN AL AKBAR

MALAM PERTAMA