CINTA KITA

Hubungan antara kau dan aku merupakan hal paling indah dalam hidupku,sesuatu yang paling mengesankan yang pernah kuketahui dalam hidup dan akan selalu aku kenang,Pasangan jiwaku,aku bisa memikirkan hal yang sama denganmu.aku bisa tenang bersamamu sepanjang aku menginginkannya ketika bersamamu aku bisa bekerja.dan sekali lagi,kupikir “aku bisa gila tanpa dirimu sekarang” kekasih jiwaku,engkau adalah sebuah menara kekuatan.aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan hari ini tanpa engkau.sebab bersamamu,meskipun aku harus mandi dalam kobaran api,namun aku merasa sangat terlindungi dan terjaga.aku tahu bahwa aku adalah kekasihmu,dan bahwa aku memuja cintamu

Cinta yang dianugrahkan oleh Tuhan dan terbebas dari rasa dengki karna harta,tak pernah menyakiti raga karena ia ada dalam jiwa ia adalah pertaliaan kokoh yang mengisi jiwa dengan karunia. kelembutan hati yang menciptakan harapan tanpa membingungkan jiwa.Keelokan yang mengubah bumi menjadi surga dan mengubah kehidupan ini menjadi mimpi , impian dan cinta akan saling memberi satu dengan yang lain,serupa dengan apa yang; dilakukan matahari ketika mendekati malam,dan yang dilakukan bulan ketika mendekati pagi,ketika dua orang saling mencinta,mereka harus seperti bunga teratai;masing-masing membuka kelopaknya satu demi satu,menunjukan hati emasnya tidak erat tertutup,agar membias di kolam,pohon-pohon dan langit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

virgo si wanita istimewa

WISATA RELIGI KE MUSEUM BAYT AL QUR'AN AL AKBAR

MERANTAU