maafkan aku tuhan........

rasa putus asa yang bertahun-tahun aku alami......
maafkan aku tuhan.......
bila terkadang aku tidak menerima takdirku.....
maafkan aku bila dulu sering melupakanmu...
melupakan segala anugerah yang setiap hari aku dapatkan
melupakan waktu untuk mengucapkan syukur...
kini aku menyadari bahwa dibalik semua itu ada banyak rahasia rencana yang telah kau buat untukku.... sehingga aku menyadari apapun itu semua yang telah aku lewati adalah takdir dan perjalanan hidupku....

maafkan aku tuhan...
kini setiap detik bagiku adalah waktu untuk mensyukuri karunia mu

Komentar

  1. ...maafkan aku Tuhan....
    ...aku sangat mencintai wanita ini...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

virgo si wanita istimewa

WISATA RELIGI KE MUSEUM BAYT AL QUR'AN AL AKBAR

MALAM PERTAMA