“ FACIAL OKSIGEN REGULER “

Ini pengalaman aku waktu pertama kali facial disalon (sekali-kali manjain diri n ngerasain gimana sih kalo wajah kita dibersihin orang laen hehehe...)

Dapat info tentang facial ini dari teman aku wulan (thanx ya lan atas infonya )

Dari namanya seperti ikut kursus aja yah ada nama kelas regulernya ... tapi ya sudahlah pokok kamu pasti nyesal kalo gak pernah nyoba cara ini disalon (untung banget yah tu salon aku promosiin.....! )

Emang sih sepintas wajah aku gak bermasalah, tapi sebenarnya aku paling kesel ama yang namanya komedo(tau kan “komedo” bukan komodo lho....?) akhirnya jadilah aku pergi kesalah satu salon dikotaku, salon yang satu ini terkenal sebagai salonnya ibu2 pejabat n orang2 borju gitu, yah gak papa donk sekali ngerasain fasilitas tu salon.......!

Hari minggu kebetulan aku emang break dari aktifitas rutinku, kira2 jam 12an gitu aku dah standby disalon tersebut, fasilitas yang ada disalon itu emang benar2 memuaskan... aku lalu naik kelantai 2 bersama salah satu capster disalon itu n masuk kedalam salah satu ruangan yang emang udah didesain sedemikian rupa, lalu mulailah proses “facial oksigen”.....

Awalnya wajah aku dibersihkan pake semacam krim gitu, wah asyik juga walo rada agak2 panas ni wajah, kemudian diberi krim laennya lagi, nah ini udah terasa dingin dimuka lalu simbak capster tadi mijit2 wajahku... enak banget jadi pengen tidur aja.... hehehe (tapi aku cuman bisa merem doank...)

Eiiit pengennya tidur langsung berubah tegang waktu masuk proses penguapan gitu, wajah aku dah mulai berkeringat, ini adalah proses untuk membuka pori2 kulit wajahku......akhirnya sampailah pada sesi yang mebuat aku merasakan sakiiiiiit luar biasa, simbak kerja extra untuk mengeluarkan komedo diwajahku dan aku kesakitan tak terhingga, ni wajah bagaikan ditusuk2 jarum yang sangaat tajam...waduh......!

Katanya sih ni komedo dah parah banget bercokol diwajahku jadi agak rumit ngeluarinnya..... hikz hikz hikz

Dan sesi yang terakhir nih yang aku suka wajahku dikasih masker, lumayan bisa tidur 15 menit hehehe...... Akhirnya selesai deh proses facialnya n saat aku liat kecermin wajahku jadi babak belur...hahaha emangnya habis berantem apa.... tapi sekitar 3 jam dah hilang kok... n besoknya wajah aku udah mulus kembali.... akhirnya.........!!

Yah sepertinya aku harus kembali lagi untuk facial paling gak sebulan sekali aku kudu ngeluarin budget buat facial oksigen reguler, mau cantik itu emang sakit n mahal...... untungnya aku udah dari dasarnya cantik hahahaha...!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

virgo si wanita istimewa

WISATA RELIGI KE MUSEUM BAYT AL QUR'AN AL AKBAR

MALAM PERTAMA